Cara Membuat Kue Lapis Legit

Resep masakan Simbok -  Manis dan enak yang tercipta pada kue lapis legit ini perlu anda coba dengan keluarga anda di rumah.  jenis kue basah ini sangat cocok di nikmati saat saat santai dengan keluarga maupun kerabat , kue lapis legit bisa anda jadikan menu santapan ringan rasanya yang manis mungkin sangat nikmat jika di temani segelas kopi hangat ataupun teh hangat, banyak orang yang menyukai kue ini dari tektur yang lembut dan juga enak sehingga banyak dari semua jenis kue basah yang pernah anda coba, mungkin anda bisa membedakan kualitaas rasa yang tercipta dari kue basah yang satu ini. Kue Lapis Legit ,  kue ini sangat pasaran dan gampang kita jumpai di setiap toko kue ataupun roti. Tapi tidak puas rasanya jika hanya membeli yang sudah jadi, mungkin perlu mencoba membuat sendiri apalagi bagi anda yang hobi membuat aneka kue basah ataupun kue kering tentunya kue lapis legit ini perlu anda coba juga mempraktekanya. 

http://simbokmasak.blogspot.com/Banyak orang berpikir takut akan kegagalan yang di dapat dan mendapatkan rasa yang kurang enak , Membuat kue ataupun cake yang sudah anda kenal keenakanya ataupun kelezatanya, dan tentunya berciptarasa tinggi dan istimewa bukanlah suatu hal yang gampang perlu ketelitian dan kesabaran namun bagi anda yang ingin mencoba membuat kue lapis legit ini anda bisa ikuti paduan dari masakan simbok yang mudah mudahan bisa menuntun anda hingga sukses untuk membuat kue yang istimewa ini berikut ini anda bisa simak baik-baik ulasan bahan bahan dan cara membuat kue lapis legit yang enak dan lezat . 



Bahan bahan : 

~   30 gram susu putih kental manis 
~ 180 gram gula pasir halus. 
~ 350 gram margarine 
~   85 gram tepung terigu protein sedang 
~   30 gram susu bubuk  
~   15 kuning telur 
~     5 putih telur 
~     1 sendok makan emulsifier 
~  1/2 sendok makan bumbu spekuk . 

Cara Membuat : 

1. Siapkan susu kental manis putih dan tambahkan margarine 
    kocok merata sampai 30 menit lalu sisihkan . 
2. Kocok telur dengan gula pasir dan emulsifier hingga mengembang 
    lalu tambahkan tepung terigu ,susu bubuk, dan bumbu spekuk sembari 
    di ayak dandi aduk hingga rata . 
3. Tuang kocokan margarine dan susu kental sedikit sedikit 
    sambil di aduk sampai merata . 
4. Tuang adonan kira kira 85 gram ke dalam loyang yang alasi 
    kertas minyak dan di lapisi margarine sebelumnya berdiameter 18 cm . 
5. Masukan dalam Oven selama 5 menit lalu angkat dan tuangi lagi adonan 
    sekitar 70 gram maka ratakan dan masukan ke oven lagi sampai 
6  Menit ulangi sampai adonan habis dan matang lalu angkat dan tekan 
    dengan penekan lapis . 

Mungkin sekian deskripsi cara membuat kue lapis legit yang sederhana namun berciptarasa istimewa dan semoga anda berhasil mempraktekanya dan bisa anda publikasikan ke teman atau anda bisa membuat dengan porsi yang lebih untuk berbisnis Kue Lapis legit . kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anda dan membaca artikel dari masakan simbok yang mungkin berguna dan bermanfaat bagi banyak orang . 

Related Posts: